Pilih Bahasa
Indonesian Chinese (Simplified) English

Wow Jejak Kaki Raksasa Ditemukan di Objek Wisata Sawarna

SAWARNANEWS, SAWARNA - Anda ada rencana berkunjung ke objek wisata  Sawarna? Objek wisata di sawarna seperti pantai dan goa jadi andalan di objek wisata sawarna ini.  Objek wisata sawarna  seperti: pantai ciantir, goa seribu candi, tanjung layar, legon pari dll, merupakan kebanggaan sawarna.  Objek wisata ini secara geografis terletak di: Desa Sawarn, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Negara   Indonesia kode pos 42393. 

Objek wisata tanjung layar merupakan kebanggaan di desa wisata sawarna.  Objek wisata ini secara geografis terletak di: Desa Sawarn, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Negara   Indonesia kode pos 42393.  Tidak jauh dari objek wisata tanjung layar terdapat  tapak kaki kanan yg ukuranya raksasa.


Tahukah anda bahwa di sawarna terdapat tapak kaki kanan yg ukuranya raksasa panjangnya mencapai ±2.5m sedangkan lebarnya ±0.7m.Menurut warga sawarna,  tapak kaki raksasa ini mitosnya merupakan peninggalan jejak kaki si kabayan, sampai sekarang tapak kaki ini masih utuh dan menjadi objek wisata di sawarna sedangkan namanya masyarakat sawarna menyebutnya “tapak si kabayan“ [DDR]


Advertorial ....

Hotel Mini/ Penginapan Di Sawarna Yang Nyaman
Anda, ada rencana liburan ke sawarna, bareng rekan kerja, keluarga, pacar, sahabat menghabiskan waktu luang? jangan di ribetkan masalah penginapan, guide, konsumsi dll. kami sawarna guide managemnt siap memfasilitasi kebutuhan anda. Seperti halnya Hotel Mini yang kami miliki.

Lokasi strategis yang di miliki mini hotel/ penginapan di sawarna , memungkinkan anda berlama-lama di sawarna. Dengan pemilihan lokasi yang strategis, menu makan khas banten, fasilitas yang mendukung liburan anda, harapannya mini hotel/ penginapan sawarna dapat memberikan totalitas service yang lebih kepada wisatawan.

Objek wisata sawarna yang berdekatan dengan Penginapan / mini hotel seperti: pantai ciantir, goa seribu candi, tanjung layar, legon pari dll, merupakan kebanggaan sawarna. Objek wisata ini secara geografis terletak di: Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Negara Indonesia kode pos 42393. Adapun paket menginap yang kami tawarkan di antaranya:

A. Paket Mini Hotel Exe Rp: 180.000/orng
Fasilitas:
1. 4 Kamar
2. Kapasitas 5 Orang
3. Toilet di dalam
4. Kipas angin
5. Konsumsi 2x/orng
6. TV*

B. Paket Mini Hotel VIP Rp: 280.000/org
Fasilitas:
1. 5 Cottage
2. 6 orang/cottage
3. Double beds
4. Makan 3 x dan Soft drink
5. Toilet duduk di dalam
6. Shower
7. AC
8. Satellite TV (National & International channels)
9. Security professional



Bpk: Baban Saepul Bayan/ Sarkik
Sawarna Guide Management
Hp             : 081293585151
Hp             : 087887932182
WhatApp  : 087782073057
Pin BB      : 25C64AD5
sawarna_guide_management@yahoo.co.id