Pilih Bahasa
Indonesian Chinese (Simplified) English

Liburan Tahun Baru 2016 Ke Pantai Sawarnan Hubungi Kami Hotel Sawarna

Nota Pembayaran Hotel Sawarna

WWW.HOTELSAWARNA.COM - Yuk liburan ke Pantai Sawarna, di objek wisata sawarna Anda bisa menikmati wisata pantai dan goa yang berada di wisata sawarna.

Kesempatan yang baik ini kami Hotel Sawarna ( Villa Batu dan Goa langir) berikan Promo Liburan Tahun Baru 2016, Promo Harga Khusus ini, yakni harga bisa Nego.

Sarkik owner hotel sawarna menuturkan promo kali ini cukup menarik karna harga sudah murah dan parkir mobil di depan hotel kami yakni villa batu dan goa langir resot. Harga sendiri kami bisa Nego, Untuk info lebih lanjut bisa langsung telpn, WA atau BBM.


Ayo liburan ke objek wisata Sawarna, di Pantai sawarna anda bisa melihat pantai Sawarna yang indah, Goa Seribu Candi yang menawan, tapak kaki raksasa si Kabayan yang fenomenal dan Gembok cinta "sawarna in love" di mega Wisata Pantai goa langir sawarna . Selain itu, di Sawarna banyak terdapat objek wisata yang menarik lainnya. (DDR)

Untuk informasi seputar objek wisata Sawarna dan penginapan Sawarna, Hotel Sawarna, Villa Sawarna dan rute menuju Sawarna bisa menghubungi, owner Hotel Sawarna:
----------------------------------
Kang : Baban / Sarkik
----------------------------------
HP : +6281293585151
WahtsApp : +6287887932182
PIN BB : 5532CBEC
Web : www.hotelsawarna.com