Pilih Bahasa
Indonesian Chinese (Simplified) English

Objek Wisata Goa Langir Sawarna, Tawarkan Kesunyian Goa, Spot Panjat Tebing dan Pantai

SAWARNA NEWS, www.hotelsawarna.com - Kemana kita  liburan kali ini? Pernah tau Objek Wisata Pantai Goa Langir Sawarna, di objek wisata ini Tawarkan liburan yang menyenangkan seperti indahnya Kesunyian Goa seribu candi sawarna dan goa kanelkes sawarna, Spot Panjat Tebing ± 30meter lokasi ini cocok untuk fun climbing dan tentunya objek wisata Pantainya, di pantai goa langir sawarna sangat cocok bagi anda yang pengen merasakan keindahan dan keasrian lokasi wista ini.

Pantai Goa langir ini sering dijadikan lokasi shooting film layar lebar seperti film jenglot pantai selatan, perempuan - perempuna liar yang di perankan tora sudiro dan shoting clip lagu boy band s*mesh.

Kelebihan objek wisata Pantai Goa langir adalah, parkir mobil dan motor bisa langsung di area wisata tepatnya di bibir pantai Goa langir sawarna. Selain itu objek wisata ini sudah berdiri Hotel atau penginapan yang super nyaman dan alami.

Penginapan sawarna atau hotel sawarna yang berada di lokasi wisata pantai goa langir yakni penginapan goa langir resort dan villa batu selain itu ada juga penginapan lainnya.

Ayo liburan ke objek wisata Pantai goa langir Sawarna, anda bisa melihat pantai Sawarna yang indah, Goa Seribu Candi. Sawarna yang menawan dan Goa kanekes sawarna dan goa langir sawarna. Selain itu, di Sawarna  terdapat 26 objek wisata yang menarik lainnya.

Kami Sawarna Guide Menagement mengelola penginapan Villa Family Sawarna dan memiliki Villa Batu Sawarna, Goa Langir Resort Sawarna, Jasa Guide Lokal dan perlengkapan lainnya.(DDR)

Untuk informasi seputar objek wisata Sawarna dan penginapan Sawarna, Hotel Sawarna, Villa Sawarna dan rute menuju Sawarna bisa menghubungi:
----------------------------------
Kang : Baban / Sarkik
----------------------------------
HP            : +6281293585151
WahtsApp : +6287887932182
PIN BB      : 25C64AD5
Web          : www.hotelsawarna.com